-->

Penyanyi dangdut Via Vallen telah menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018


Bintang dangdut yang sedang naik Via Vallen telah dipilih untuk menyanyikan “Meraih Bintang” (Reaching for the Stars), lagu tema resmi Asian Games 2018.

Dibuat oleh produser Pay Siburian, "Meraih Bintang" adalah lagu dangdut modern yang bertujuan untuk meningkatkan semangat Indonesia untuk menghibur atlet mereka di acara olahraga yang akan datang.

“Kami menunjuk Via Vallen sebagai salah satu artis Asian Games karena bakatnya yang luar biasa dan pengaruh besar di dunia musik Indonesia,” kata Erick Thohir, ketua komite eksekutif Asian Games 2018, dalam sebuah pernyataan.

Pembuatan film musik "Meraih Bintang" selesai sebelum Idul Fitri. Ini menampilkan gerakan tari dangdut yang dikombinasikan dengan musik elektronik dengan Via mengenakan pakaian merah. Ini juga menampilkan beberapa olahraga seperti panahan, tinju dan bulu tangkis.
"Meraih Bintang" diturunkan ke publik untuk pertama kalinya pada konser 50 Hari Menjelang Asian Games 2018 (50 Hari untuk Asian Games 2018) yang diadakan oleh stasiun televisi milik negara TVRI.

Selama konser, yang diadakan pada hari Sabtu, panitia juga memperkenalkan desain medali yang akan diberikan kepada atlet. Hingga 4.066 medali akan didistribusikan di 463 kompetisi selama 2018 Asian Games.

"Konsep konser itu untuk melibatkan berbagai elemen, mulai dari pengenalan medali, pertunjukan musik dan pertemuan dengan atlet lokal," kata Direktur TVRI Helmi Yahya. "Kami ingin konser ini menjadi ajang kick-off menjelang Olimpiade."

Beberapa atlet lokal diperkenalkan kepada publik selama konser termasuk pemain softball yang berbasis di Papua Lidia Anna Krey, pemanah Diananda Choirunisa dan angkat besi Eko Yuli Irawan, yang memenangkan medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

“Melalui konser kami ingin orang-orang mulai bersiap-siap untuk merayakan Olimpiade,” kata Erick, menambahkan bahwa dia ingin semua orang Indonesia terlibat dalam acara tersebut. (wir / kes)

0 Response to "Penyanyi dangdut Via Vallen telah menyanyikan lagu resmi Asian Games 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel